26 Juli, Partai Nasdem Deklarasi di Jakarta

Sugeng Suprawoto dan Patrice Rio Capella (Nasdem)
Sumber :
  • VIVAnews/ Martudji

VIVAnews - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Jawa Timur resmi dikenalkan mulai hari ini. Dalam pengenalan itu, Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Timur, Sugeng Suprawoto, menyebutkan deklarasi besar-besaran digelar 26 Juli 2011 nanti di Jakarta

"Setelah itu dilanjutkan dengan mendaftar ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia," kata Sugeng di Juanda, Surabaya, Kamis 16 Juni 2011.

Sugeng menjelaskan, dengan mengusung slogan 'Gerakan Perubahan', partai baru ini mengajak untuk kembali ke 'Jatidiri Pancasila' dengan mengedepankan kepentingan rakyat.

"Riilnya, Nasdem akan melakukan perubahan yang selama ini tidak dilakukan khususnya keberpihakan kepada rakyat. Sesuai bunyi undang-undang '45, fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara. Dan, mewujudkan cita-cita undang-undang, yang berbunyi semua kekayaan alam dikuasai oleh negara dan digunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat," kata Sugeng.

Sementara, Ketua Umum Partai Nasdem, Patrice Rio Capella menambahkan, partainya berkonsep restorasi. Kekuatan basis massa 10 juta kader telah terbentuk di seluruh wilayah Indonesia, dengan rincian pengurus 100 persen di tingkat provinsi dan kabupaten/kota serta 18 persen di tingkat kecamatan.

"Target kami menang sebagai single majority, 50 persen plus satu di Pemilu 2014 mendatang," ucap mantan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional itu. (Laporan Tudji Martudji | Surabaya, umi)

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024