Penggelapan Surat

Dewi Yasin Siap Dipecat Jika Bersalah

Bukti Mahkamah Konstitusi laporkan Andi Nurpati ke polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Eka Sukmawati

VIVAnews - Politisi Partai Hanura, Dewi Yasin Limpo mengaku tidak gentar terhadap partainya jika terbukti bersalah dalam kasus pemalsuan rekomendasi surat keputusan Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Pemilu Legislatif 2009. Ia akan mempertanggungjawabkan dan siap dipecat dari partainya sendiri.

"Wacana pemecatan atau pun ditindak sudah mengemuka, termasuk pada saya," aku Dewi Yasin Limpo kepada wartawan usai konsultasi dengan sejumlah pengacara Makassar, di Hotel Clarion, Makassar, Rabu 22 Juni 2011.

Dewi menuturkan, pemecatan dalam sebuah partai adalah hal biasa dalam sebuah partai. Kebijakan tersebut pasti akan berlaku di partai manapun jika kadernya bersalah. "Saya pun jika memang terbukti terlibat, maka saya siap dipecat. Itu adalah resiko," tegasnya lagi.

Terpopuler: Epy Kusnandar Rayakan HUT Sebelum Jerat Narkoba Hingga Sosok Pengganti Ammar Zoni

"Makanya, apa yang disampaikan Bang Akbar Faisal, sudah benar dan itu biasa terjadi," tambahnya.

Pada kesempatan sama, Dewi mengaku tidak sendiri dalam menghadapi kasus tersebut. Hal itu membuat Adik Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo ini tidak gentar terhadap kasus yang sedang bergulir di Panja Mafia Pemilu DPR tersebut. Laporan: Rahmat Zena | Makassar (adi)

Prof Satyanegara

Prof. DR. Dr. Satyanegara Siap Jadikan FKPU Jababeka Sebagai Research Center Berkelas Dunia

Saat kembali pulang ke Indonesia itu, Oei Kim Seng lalu menggunakan nama Satyanegara. Prof Satyanegara sendiri ternyata miliki sebuah motivasi tinggi di bidang kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024