Angelina Sondakh Hadiri Hajatan Anas

Angelina Sondakh
Sumber :
  • www.angelinasondakh.blogs.com

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, sedang menggelar hajatan, syukuran khitan dua putranya, Akmal Naseery dan Aqeel Najih Enayat.

Selain kerabat, sejumlah petinggi Partai Demokrat juga diundang dalam acara tersebut. Salah satunya Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Angelina Sondakh.

Angie, panggilan akrab Angelina, datang sekitar pukul 19.15 Waktu Indonesia Barat. Ia nampak ke luar dari mobil Alphard putihnya yang diparkir di depan pintu masuk. Dia nampak cantik dengan baju dan kerudung coklat krem. Ia sempat menoleh saat kerumunan wartawan memanggil-manggil namanya.

Sebelumnya, salah seorang ajudan Anas, Tomo mengatakan bahwa Anas malam ini tidak bersedia untuk bertemu dengan wartawan. "Tak ada konferensi pers," kata dia, Sabtu 16 Juli 2011.

Wartawan diminta menunggu di luar lokasi acara. "Boleh di luar. Tidak boleh ada di lingkungan pesta karena acara ini sifatnya pribadi," kata dia.

Baik Anas maupun Angie saat ini menjadi pusat perhatian gara-gara pesan BlackBerry Messenger yang dikirimkan Muhammad Nazaruddin, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, ke sejumlah media. Menurut Nazaruddin, keduanya diduga terkait dalam kasus proyek Wisma Atlet SEA Games.

Namun, Angelina Sondakh sudah membantah terlibat dalam kasus suap Kemenpora. Angie justru mempersilakan Nazaruddin melaporkan tuduhannya itu ke KPK. “Akan lebih elegan kalau Nazar pulang dan lapor langsung ke KPK,” kata Angelina. Dia juga membantah tudingan Nazaruddin bahwa ia diperkenalkan Menpora Andi Mallarangeng kepada Sesmenpora Wafid Muharram.

Anas pun mengeluarkan bantahan. Dia menegaskan, tak ada satupun BBM Nazaruddin yang mengandung kebernaran.

Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia
Sudirman Said.

Sudirman Said Bakal Maju Pilgub DKI Jalur Independen

Mantan menteri ESDM Sudirman Said bakal maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2024 melalui jalur perseorangan atau independen.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024