Ramadhan: Nazar Kaya, Susah Menangkapnya

Muhammad Nazaruddin di Situs Interpol Internasional
Sumber :
  • Situs Interpol Internasional

VIVAnews - Saat masyarakat mengira mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin berada di luar negeri seperti di Singapura, Vietnam atau China. TapiĀ  muncul spekulasi bahwa Nazaruddin berada di Indonesia. Spekulasi itu berdasarkanĀ  jingle 'Sari Roti' terdengar saat Nazar melakukan wawancara secara live di stasiun Metro TV.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Betulkah mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu di Indonesia? Belum jelas memang. Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, menyarankan kepada para wartawan yang ramai bertanya soal keberadaan Nazaruddin kepada petinggi Partai Demokrat, untuk langsung konfirmasi kepada pihak kepolisian dan KPK.

"Kenapa kalian tidak mengejar Kapolri, KPK, soal begitu leluasanya Nazaruddin berceloteh di stasiun televisi (secara) live," kata Ramadhan saat ditemui di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis, 21 Juli 2011.

Anggota DPR RI Komisi II ini mengaku yakin dengan kinerja aparat kepolisian atau KPK dalam hal menangkap Nazaruddin. Terlebih, setelah Presiden memberikan intruksi, mereka terus bekerja. "Presiden sudah memerintahkan Kapolri. Kapolri menjalankan oke dan sekarang anak-anak buahnya sedang bekerja," katanya.

Namun, terkait dengan hasil konkrit yang belum terlihat, Ramadhan menyatakan bahwa semuanya butuh proses. "Orang kaya raya, itu susah menangkapnya, hahaha," candanya.

Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, merasa sangat khawatir tentang demonstrasi atau protes yang mendukung Palestina yang merebak di kampus-kampus Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024