Marzuki Kembalikan Surat Mundur Nazar ke PD

Marzuki Alie (Demokrat)
Sumber :
  • Antara/ Fanny Octavianus

VIVAnews - Ketua DPR RI Marzuki Alie menyatakan surat pengunduran diri mantan Bendahara Umum M Nazaruddin  masuk Ke Sekretariat Jenderal DPR, kemarin. Namun Marzuki akan menyerahkan surat tersebut kepada partai melalui Fraksi Partai Demokrat agar dapat diproses lebih lanjut.

"Surat kan semua itu melalui Sekretariat Jenderal. Kemudian dari Setjen diberikan disposisi ya ada di meja saya. Itu prosedur," ujar Marzuki di DPR RI, Jakarta, Jumat 22 Juli 2011.

"Makanya kita kembalikan ke partai. Jadi kita kembalikan karena dia langsung mengirim kepada pimpinan. Artinya kepada partai kita kembalikan, nanti surat pemberitahuan itu harus disampaikan oleh fraksi," tambah Marzuki.

Dengan demikian, menurut Marzuki, perihal surat pengunduran diri Nazar dari keanggotaannya di DPR yang disampaikan langsung ke pimpinan DPR tersebut hanya masalah teknis saja. "Saya kira itu saja sih," kata Marzuki.

Marzuki juga meminta agar perihal surat pengunduran diri Nazar yang ditujukan kepada pimpinan DPR tersebut tidak usah terlalu dibesar-besarkan agar tak menambah polemik yang tidak perlu.

"Saya minta benar loh media bicara substansi yang penting. Jangan yang menarik terus yang ribut terus. Jangan media membuat masalah ini membuat pancingan kanan kiri untuk hal2 yang tidak perlu.Tolonglah, negara ini sudah banyak persoalan," kata Marzuki. "Mari kita saling menghargai. Capek kita mendengarkan hal-hal yang tidak penting," tambah Marzuki.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024