Ruhut: Saya Tahu Siapa di Balik Nazaruddin

Ketua KTPI, Ruhut Sitompul
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul ikut bersuara menyikapi lontaran pernyataan gawat mantan Bendahara Umum Demokrat Muhammad Nazaruddin di berbagai media massa. Ruhut menilai ada pihak ketiga yang menggerakkan mantan bendahara umumnya itu. Dan dia mengaku tahu siapa orang itu.

"Tanyakan pada rumput yang bergoyang. Tapi kami sudah tahu siapa orangnya," kata Ruhut kepada VIVAnews.com di Arena Rakornas Demokrat, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 24 Juli 2011.

Menurut Ruhut, orang ini tengah bersorak-sorai di atas ujian berat yang sedang dihadapi Partai Demokrat. Pernyataan Nazar yang keras menyerang Anas membuat 'Si Poltak Raja Minyak dari Medan' heran. "Selama berkomunikasi dengan saya, dia (Nazaruddin) tidak pernah singgung itu. Karena saya lihat sudah ada pihak ketiga. Dia sudah menari di atas pinggang orang lain... hahaha," kata Ruhut sambil terbahak-bahak.

Anggota Komisi III Bidang Hukum DPR RI itu berpesan kepada Nazaruddin: bila ingin menyelesaikan persoalan maka segera pulanglah ke Indonesia.

"Kenapa mesti takut? Nggak elok ngomong-ngomong seperti itu. Kita negara hukum. Jangan lakukan fitnah dan pembunuhan karakter. Itu yang selama ini saya katakan kepada Beliau," kata Ruhut. "Anda masih muda. Kembalilah, pertanggungjawabkan." (kd)

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya
Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024