Demokrat Riau: Tidak Ada Nasir di Pekanbaru

Muhammad Nasir (Demokrat)
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Sekretaris Partai Demokrat Provinsi Riau, Koko Iskandar, tidak mendapat laporan atau dikoordinasikan dengan Muhammad Nasir, Anggota Komisi III Bidang Hukum Fraksi Demokrat yang juga sepupu mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin. Sebelumnya, M Nasir mengaku sedang berkunjung ke konstituennya di Pekanbaru, Riau.

"Nasir tidak ada koordinasi dengan partai mengenai resesnya," kata Koko Iskandar saat dikonfirmasi VIVAnews.com, Jumat 12 Agustus 2011.

Menurut Koko, anggota DPR RI yang akan reses dengan mengunjungi konstituen biasanya akan berkoordinasi dengan pengurus partai tingkat provinsi. Tapi hingga kini, Koko belum dihubungi oleh M Nasir.

"Nasir nggak ada koordinasi. Dia nggak ada reses," kata Koko. Koko juga mengaku tidak tahu dimana Nasir berada saat ini. "Terakhir ketemu dan komunikasi dengan Nasir waktu Rakornas (Sentul, Bogor)," kata Koko.

Sebelumnya, Muhammad Nasir membantah menemani sepupunya, Muhammad Nazaruddin, saat berada di Cartagena, Kolombia. Nasir mengaku sedang menemui konstituennya di Pekanbaru, Riau. "Bayangan saya saja kali yang ada di sana. Karena saya mirip sama Nazar," kata Nasir, Jumat 12 Agustus 2011.

Nasir mengaku saat ini sedang berada di Pekanbaru, Riau. Selain itu, Nasir mengaku juga sedang mengurusi bisnisnya di Riau.

"Saya bertemu konstituen saya, mendengar apa permasalahan yang sedang atau akan mereka hadapi dan berusaha mencari solusinya. Selain itu, saya juga mengontrol beberapa unit usaha yang saya buat untuk konstituen saya," ujar Nasir.

Nasir pun menegaskan memiliki bukti kalau dirinya sedang tidak ke luar negeri menemani sepupunya, Nazaruddin. "Silakan saja tanya warga di sini, atau lihat tiket pesawat yang saya gunakan bolak-balik Jakarta-Riau," ujarnya. (Laporan: Ali Azumar | Pekanbaru, umi)

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024