Reshuffle Kabinet

Syarif Hasan Siap Digeser SBY

Syarif Hasan
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews -  Menteri Koperasi dan UKM, Syarif Hasan tak ambil pusing dengan isu perombakan kabinet yang kembali mencuat. Dia menyatakan siap mengikuti semua keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Namanya hak prerogratif, ya siap pada komandan. Ditempatkan di manapun," kata Syarif kepada wartawan di Gedung DPR, Selasa 20 September 2011.
   
Saat ditanya kabar namanya akan digeser ke Kementerian Energi, Syarif enggan berkomentar dan meminta publik menunggu keputusan SBY. "Tidak usah kita bahas. Terserah yang mengangkat lah."

Anak Buah Luhut Sebut Lebih Cocok Mobil Listrik, Hidrogen Buat Bus dan Truk

Menteri asal Partai Demokrat ini juga tak mau mengomentari komposisi jatah menteri di antara mitra koalisi jika reshuffle terjadi. "Lihat nanti saja."

Isu reshuffle kian hangat setelah hasil survei yang dikeluarkan lembaga riset Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pimpinan Denny JA menyebutkan kepuasan publik atas kabinet SBY-Boediono merosot.

Terungkap, Ini Hasil Tes Kejiwaan Suami Mutilasi Istri di Ciamis

Dalam survei yang dilaksanakan pada 5-10 September 2011, LSI menemukan hanya 37,7 persen publik yang puas atas kinerja kabinet SBY jilid kedua itu. (umi)

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan

Usai Geledah Ruang Kerja, KPK Panggil Lagi Sekjen DPR Indra Iskandar

Sekjen DPR akan diperiksa sebagai saksi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024