Menteri Endang Tunggu Tanggal Main Reshuffle

Menkes Kunjungi Korban Bom Mapolresta Cirebon
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Menteri Kesehatan Endang Sedyaningsih menyatakan tak tahu apakah ikut terkena reshuffle kabinet. Dia mengaku, sedang menunggu tanggal mainnya saja.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Saya belum tahu (perkembangannya)," kata Endang di Pacific Place, Senin 10 Oktober 2011. 

Endang yang disebut-sebut masuk bursa reshuffle karena kondisi kesehatannya ini menyatakan belum dipanggil terkait reshuffle ini. Dia pun tak tahu apakah akan dipanggil.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Mengenai siapa yang akan kena reshuffle, "Kita lihat saja di koran. Kita lihat saja tanggal mainnya. Ini adalah waktu yang menarik untuk kita sendiri, bangsa Indonesia. Apapun keputusannya akan diterima," kata Endang.

Minggu malam, Presiden SBY memanggil sejumlah pejabat setingkat menteri ke Cikeas, antara lain Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Gita Wirjawan. Sumber di internal Demokrat menuturkan, pemanggilan itu terkait rencana reshuffle kabinet.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Namun Menkominfo Tifatul Sembiring membantahnya. “Agar berita tidak spekulasi dan deviasi, di Cikeas semalam, pemanggilan Menpora, Menbudpar, Kepala BKPM, dan Mas Dwiki Dharmawan soal SEA Games,” kicau Tifatul dalam akun twitter-nya pagi hari tadi.

Sementara Jero Wacik ketika dikonfirmasi, malah balik bertanya. “Tahu dari mana saya dipanggil?” kata Jero dengan nada bercanda.

SBY rencananya akan mengumumkan reshuffle sebelum 20 Oktober. Pengumuman akan dilakukan di Jakarta. (umi)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024