Ba'da Zuhur, Partai Koalisi Kumpul di Cikeas

Konpers PD di Cikeas
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/ Abror Rizki

VIVAnews – Pimpinan partai-partai koalisi akan berkumpul di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas siang ini, ba’da Zuhur. Mereka akan membahas reshuffle kabinet yang kian dekat.

“Para ketua umum partai koalisi berkumpul untuk membicarakan rencana reshuffle,” kata Sekjen PPP Romahurmuziy, kepada VIVAnews, Kamis 13 Oktober 2011. Menurutnya, undangan dari Presiden SBY kepada partai-partai koalisi secara spesifik ditujukan kepada masing-masing ketua umum partai koalisi.

“Yang datang ke Cikeas hanya ketua umum saja,” ujar politisi muda PPP yang akrab disapa Rommy itu. Rabu kemarin, 12 Oktober 2011, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha menyatakan, hari ini Presiden memang berencana mengundang pimpinan partai politik koalisi ke Cikeas.

Selain bertemu dengan ketua umum partai koalisi, hari ini SBY juga akan memanggil para calon wakil menteri. Seluruh rangkaian pemanggilan ini terkait dengan rencana reshuffle kabinet yang akan dilakukan sebelum tanggal 20 Oktober 2011.

Reshuffle semakin dekat setelah Presiden SBY mengirimkan surat kepada DPR. Isi surat itu meminta DPR untuk tidak membuat keputusan strategis bersama para menteri, sampai ada pelantikan menteri baru. Surat itu ditandatangani oleh Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

Lolos Timbang Badan, Angga vs Supriandi Saling Jatuhkan Mental Jelang One Pride MMA 78 di GBK
Epy Kusnandar di Jumpa Pers Teater

Profil Epy Kusnandar, Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap karena Kasus Narkoba

Polres Metro Jakarta Barat menangkap pemain sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar karena menyalahgunakan narkoba di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan Jumat 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024