Jelang Reshuffle, SBY Ciptakan Lagu Spesial

Susilo Bambang Yudhoyono memainkan gitar
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali memperlihatkan bakat seninya. Di tengah sorotan media menjelang reshuffle kabinet, ia membuktikan kepiawaiannya bermusik dengan menciptakan lagu spesial berjudul ‘United and Rising.’

Lagu itu sangat istimewa, karena diciptakan untuk menyambut pesta olahraga SEA Games yang akan digelar November 2011 ini di tanah air. “Lagu itu untuk Pembukaan SEA Games 2011,” kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, di Cikeas, Kamis 13 Oktober 2011.

Menurut dia, ‘United and Rising’ akan dinyanyikan dalam dua bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris. SBY pun sempat memperdengarkan lagu ciptaannya tersebut di hadapan wartawan seusai sarapan pagi. Namun, bukan SBY sendiri yang membawakan lagu itu.

Hari ini, SBY dijadwalkan memanggil calon wakil menteri dan pimpinan partai politik koalisi. Panggilan terhadap calon wakil menteri akan berlangsung pukul 10.00 WIB, sedangkan pemanggilan pimpinan partai koalisi baru berlangsung siang hari, ba’da Zuhur.

Sebelum SBY bekerja dengan jadwal padatnya tersebut, pagi tadi dia menyempatkan diri berjoging dan bermain tenis meja di Cikeas. Usai berolahraga, SBY menyantap sarapan nasi goreng campur singkong.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

“Ini campuran singkong dan beras. Kalau jenis makanan ini berhasil banyak, saya dorong petani kita untuk mix, sehingga jangan hanya makan nasi,” ujar SBY.

HarmonyOS Huawei.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Pimpinan Huawei, mengumumkan rencana perluasan global untuk perusahaan teknologi raksasa China tersebut. Xu menyatakan keyakinan bahwa HarmonyOS, sistem operasi Huawei.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024