Megawati: Kita Lihat Saja Hasil Reshuffle

Megawati Soekarnoputri di membuka rapat PDIP Yogyakarta
Sumber :
  • VIVAnews/KDW

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri enggan mengomentari penambahan pos wakil menteri pada kabinet Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Mega menganggap itu hak Presiden

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

"Ya itu kan hak prerogatif Presiden. Ya sudah, itu saja," kata Megawati usai melantik anggota badan pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan departemen keuangan dan perbankan di kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta. Jum'at, 14 Oktober 2011.

Mantan Presiden RI keempat itu pun sepertinya enggan mengomentari proses reshuffle kabinet Indonesia Bersatu jilid II yang telah menyita perhatian publik. "Saya mana tahu. Bukan saya yang ada dalam pemerintahan, ya kita lihatlah," ujar Mega.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Seperti diketahui dalam reshufle kabinet kali ini Presiden SBY menambah pos strategis wakil menteri di dua kementerian yaitu Wakil Menteri Kesehatan dan Wakil Menteri Pariwisata dan Kebudayaan. (umi)

Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024