Empat Calon Menteri Tiba di Istana

Dahlan Iskan: Dirut PLN
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Empat calon menteri sudah tiba di Kantor Presiden. Mereka akan menjalani uji kepatutan dan kelayakan sebagai calon menteri di paruh waktu Kabinet Indonesia Bersatu jilid II.

Pantauan VIVAnews.com, empat calon menteri itu tiba di Kantor Presiden sekitar pukul 10.05 WIB, Jakarta Pusat, Senin 17 Oktober 2011.

Mereka yakni Direktur Utama PLN Dahlan Iskan, mantan Komandan Paspampres Letnan Jenderal TNI Marciano Norman, Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin, dan mantan Plt Gubernur Nanggroe Aceh Darussalam yang juga politisi PAN, Azwar Abubakar.

Mereka datang bersamaan di Kantor Presiden lewat pintu Sekretariat Negara di Jalan Majapahit. Biasanya, untuk pejabat setingkat menteri mereka akan masuk lewat pintu di Jalan Veteran, Jakarta Pusat.

Dahlan Iskan yang juga bos Jawa Pos grup tampak mengenakan kemeja putih dan sepatu kets putih. Sedangkan Marciano Norman masih terlihat berseragam TNI. Azwar Abubakar terlihat menggunakan batik merah dan berpeci hitam. Sedangkan Amir Syamsuddin mengenakan kemeja abu-abu.

Tidak ada pernyataan yang disampaikan keempat orang ini. Mereka hanya kompak melambaikan tangan kepada jurnalis yang biasa meliput kegiatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kompleks Istana Kepresidenan. (umi)

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini
Ilustrasi Apple iPhone.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

South Korea has banned its soldiers from using iPhones in military buildings due to increasing concerns about possible leaks of sensitive information through voice record

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024