MenPAN Baru Periksa Kesehatan

Azwar Abubakar menjadi Menpan [KHUSUS GALLERY]
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Mantan Pelaksana Tugas Gubernur Nanggroe Aceh Darussalam Azwar Abubakar terlihat mendatangi Gedung Medical Check Up di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta. Dengan santai, Azwar menyapa para juru warta yang tengah bekerja.

"Insya Allah, siap," kata Azwar ketika ditanya wartawan untuk mengisi pos barunya sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Selasa 18 Oktober 2011.

Azwar datang dengan mengendarai mobil Toyota Crown Royal Saloon warna hitam dengan pelat nomor B 1656 RFQ. Dia memakai baju batik motif biru, dengan celana hitam dan peci hitam di kepala.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menunjuk Azwar untuk menggantikan EE Mangindaan, menteri asal Partai Demokrat.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Sebelumnya, sejumlah calon menteri lainnya juga sudah datang di RSPAD Gatot Subroto untuk menjalani tes kesehatan hari ini. Empat calon menteri dan pejabat setingkat menteri itu adalah calon Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan, calon Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsuddin, calon Menteri Perumahan Rakyat, Djan Faridz, dan calon Ketua Badan Intelijen Negara (BIN), Letnan Jenderal TNI Marciano Norman. (art)

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024