Djan Faridz: Jangan Dengarkan Isu Pembatalan

Djan Faridz
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Pengusaha properti yang juga politisi PPP, Djan Faridz, sempat diberitakan batal menjadi Menteri Perumahan Rakyat. Apa kata Djan Faridz soa isu pembatalan dirinya menjadi menteri ini?

"Jangan dengerin isu, ini kan perintah," kata Djan Faridz di sela serah terima jabatan Menteri Perumahan Rakyat dari Suharso Monoarfa di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu 19 Oktober 2011.

Kabar pembatalan Djan Faridz ini beredar malam tadi. Satu jam sebelum Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengumumkan kabinet hasil reshuffle, berita pembatalan itu mencuat.

Sekjen PPP M Romahurmuziy mengakui bahwa sempat ada persoalan yang menghambat Djan Faridz ke kursi menteri. Sepanjang hari Selasa kemarin, kata Romahurmuziy, PPP mendapat informasi secara tidak resmi, bahwa Djan Faridz masih memiliki persoalan yang belum bisa diklarifikasi oleh Istana,

Sehingga, kata Romahurmuziy, kemungkinan yang bersangkutan tidak bisa melanjutkan ke kursi menteri. Isu batalnya Djan menjadi menteri, bahkan semakin jelas semakin petang. Pihak Istana menghubungi langsung PPP.

Menurut politisi yang akrab disapa Romy ini, Istana meminta PPP menegaskan siapa yang akan didorong menjadi menteri. Mengapa? karena klarifikasi yang diharapkan Istana dari Djan Faridz tidak kunjung datang.

Romy mengutip Istana, bila Djan tidak bisa klarifikasi ganjalan itu, lantas siapa yang mau didorong PPP. Bagi Djan Faridz, kabar seperti itu merupakan dinamika biasa. Menurutnya, yang paling penting adalah bekerja. "Ini perintah, kami bekerja untuk rakyat," kata Djan Faridz.

Tampilan Baru WhatsApp
dr Ariesta Sari

Dokter Spesialis Ungkap Keajaiban Cellbooster, Teknologi Canggih untuk Tampil Awet Muda

Cellbooster disebut memiliki banyak manfaat, mulai dari mengurangi penumpukan lemak hingga mencegah penuaan dini hingga bisa tampil awet muda.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024