Djan Faridz dan Suharso Sidak Rusun Bersama

Djan Faridz
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Menteri Negara Perumahan Rakyat Djan Faridz melakukan inspeksi mendadak pembangunan rumah susun di Rembang, Jawa Tengah, bersama mantan Menpera Suharso Manoarfa. Menteri dan mantan menteri itu dengan rukun mengecek langsung pembangunan rusun di kawasan itu.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Fraksi PPP Arwani Thomafi. “Hari pertama setelah dilantik menjadi Menpera, Djan Faridz siang ini langsung melakukan sidak bersama mantan Menpera Suharso Monoarfa. Mereka melihat perkembangan pembangunan rusunawa (rumah susun sederhana sewa) di Desa Kalipang, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah,” kata Arwani kepada VIVAnews, Kamis 20 Oktober 2011.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Arawani, Suharso memberikan gambaran mengenai kerja yang telah ia lakukan selama ini kepada Djan Faridz selaku Menpera yang baru.

Setelah mengunjungi rusunawa tersebut, tambah Arwani, mereka berdua bersilaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat Jawa Tengah dan Jawa Timur. Arwani sendiri turut hadir dalam acara tersebut selaku anggota Komisi V DPR dari Daerah Pamilihan Jawa Tengah III.

Djan Faridz dan Suharso merupakan kolega separtai di Partai Persatuan Pembangunan. Nama Djan diajukan Suharso dan PPP untuk masuk kabinet, setelah Suharso mengundurkan diri dari kursi menteri karena alasan pribadi.

Arwani, yang juga Ketua Dewan Pengurus Pusat PPP, menegaskan bahwa hiruk pikuk reshuffle telah selesai. “Sekarang saatnya bekerja untuk menjawab segala keraguan terkait kabinet hasil reshuffle. Apa yang dilakukan oleh Djan Faridz dan Suharso membuktikan bahwa keduanya saling membantu dalam mensukseskan program Kementerian,” kata dia. (kd)

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final
Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024