Agung Laksono: Golkar Usung Aburizal di 2014

Menko Kesra Aburizal Bakrie berpidato disaksikan penggantinya Agung Laksono
Sumber :
  • Antara/ Fanny Octavianus

VIVAnews – Hasil survei Reform Institute yang dirilis Selasa kemarin, 24 Oktober 2011, menyatakan bahwa Partai Golkar meraih tingkat elektabilitas tertinggi dengan 18,61 persen suara. Seiring dengan itu, Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar yang digelar mulai hari ini, Rabu, 26 Oktober 2011, akan menjaring usulan nama calon presiden yang akan diusung pada Pemilu 2014.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, yakin bahwa partainya akan mengusung Ketua Umum Aburizal Bakrie sebagai kandidat presiden pada Pemilu 2014.

“Apakah tahun ini Golkar akan mengumumkan calon presiden atau tidak, saya belum tahu persis. Tapi, saya yakin Golkar pasti akan mengusung Pak Aburizal sebagai kandidat presiden,” kata Agung usai peluncuran buku ‘State of The World Population 2011’ di Jakarta, Rabu 26 Oktober 2011.

Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat yang baru saja lolos dari reshuffle kabinet itu menambahkan, keputusan formal Golkar soal calon presiden akan sangat bergantung pada dinamika yang berkembang dalam Rapimnas Golkar malam ini.

Apapun, Agung berpendapat bahwa calon presiden tidak melulu tergantung pada faktor umur, agama, maupun suku. Agung juga menyatakan, Golkar tak menepis kemungkinan munculnya calon presiden dari kalangan muda.

“Golkar sangat terbuka bagi siapa saja. Yang tua, yang muda, yang setengah tua, siapa saja. Asalkan dia berniat memajukan bangsa,” katanya.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB
Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024