Selingkuh, Anggota DPR Dilaporkan ke BK

Sidang Paripurna DPR
Sumber :
  • Vivanews.com/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Anggota Badan Kehormatan DPR dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (PKB) Ali Maschan Moesa menyatakan ada aduan atau laporan mengenai anggota DPR yang dituduh berselingkuh. Laporan itu masuk ke Badan Kehormatan dan segera diproses.

"Memang ada aduan masuk soal itu," kata Ali Maschan Moesa dalam perbincangan dengan VIVAnews.com lewat telepon, Selasa 8 November 2011.

Namun, Ali belum bisa membeberkan mengenai siapa anggota DPR yang dimaksud itu. "Saya belum tahu persis. Tapi katanya inisial H. Itu saja," kata Ali.

Ali juga enggan membeber lebih jauh siapa anggota Dewan yang terhormat yang dilaporkan kasus selingkuh itu. "Belum tahu juga itu siapa dan komisi berapa. Saya ditanya media-media, makanya saya akan segera cek aduan itu," tambah Ali.

Saat ini Badan Kehormatan belum bisa memproses aduan itu karena masih sedang dalam masa reses DPR. Laporan dugaan selingkuh itu akan segera dibahas setelah DPR memasuki masa sidang pada 13 November 2011 mendatang.

"Senin nanti lah pas kami masuk masa sidang lagi, kalau memang aduan itu bisa kita terima artinya pengaduan itu memenuhi syarat administrasi. Baru kami akan bahas dan lakukan klarifikasi," kata Ali. (eh)

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi
Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024