Anggota Kabinet Dievaluasi Lagi Desember Ini

Ketua UKP4 Kuntoro Mangkusubroto
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Kepala Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), Kuntoro Mangkusubroto, mengatakan hingga saat ini dia masih belum mengevaluasi menteri-menteri baru. Namun, dia menegaskan, akan mengevaluasi para menteri baru yang dilantik pada 19 Oktober atau sekitar sebulan lalu itu pada Desember mendatang.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

"Belum, menteri baru ini masuk ke slot menteri lama, dia mengikuti program menteri lama yang sudah disiapkan oleh menteri lama," kata Kuntoro, usai Seminar oleh Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Selasa, 22 November 2011.

Untuk itu, lanjut Kuntoro, semua menteri baik menteri baru maupun lama akan dilakukan evaluasi akhir tahun ini. Menurutnya, evaluasi ini tidak ada perubahan sama sekali terutama terkait reshuffle kabinet pada Oktober lalu.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Tidak ada perubahan sama sekali, nanti dievaluasi Desember besok. Kami nggak mengevaluasi orang ya, kami mengevaluasi lembaga dan kami tidak membedakan menteri lama dan baru, semua akan dievaluasi," kata dia.

Seperti diketahui, pada 19 Oktober lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melantik menteri dan wakil menteri baru pada Reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II. Beberapa menteri dicopot, namun ada beberapa menteri juga yang bergeser serta terdapat beberapa wajah baru yang mengisi pos-pos kementerian.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024