PAN: Pencapresan Tak Ganggu Kinerja Hatta

SBY dan Hatta Rajasa
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo

VIVAnews - Partai Amanat Nasional secara resmi telah mencalonkan Ketua Umumnya Hatta Rajasa sebagai Calon Presiden yang akan diusung di Pemilihan Umum 2014 mendatang. Padahal, saat ini Hatta masih menjabat sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian.

Kabinet Indonesia Bersatu jilid II, tempat Hatta bernaung sebagai menteri, juga masih akan berlangsung dalam tiga tahun mendatang. Dengan pencalonan Hatta sebagai Capres 2014 apakah ini tidak akan mengganggu kinerja Hatta sebagai Menko Perekonomian?

"Saya kira ini tergantung pembagian. Pak Hatta tidak akan direcoki urusan partai, tapi lebih diminta meningkatkan kinerjanya sebagai Menko. Biar mesin partai yang bekerja," jawab Ketua DPP PAN Bima Arya, saat dihubungi VIVAnews, Minggu malam, 11 Desember 2011.

Bima pun menilai, jika Hatta bekerja secara baik, maka itu akan berdampak positif terhadap citra Hatta. "Popularitasnya pun juga akan naik," jelasnya.

Saat ini, Bima Arya melanjutkan, PAN pun sedang mempersiapkan tim pemenangan untuk Hatta di 2014. Salah satu yang juga akan disiapkan adalah deklarasi.

"Tapi ini deklarasi lebih bersifat informal, dan yang penting PAN sudah secara resmi mengajukan Hatta," tutur Bima.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024