Anas Urbaningrum Tak Punya Potongan Capres

Anas Urbaningrum dan Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyebut dirinya tak pantas menjadi calon presiden. Maka itu, daripada bicara calon presiden, Anas lebih memilih agar Demokrat fokus bekerja di 2012.

"Tahun 2012 kok ngomongin Capres. Guyon-guyonan itu, Anas nggak ada potongan jadi Capres," kata Anas Urbaningrum di gedung DPR, Jakarta, Jumat 13 Januari 2012.

Menurut Anas, Partai Demokrat masih fokus dan berkonsentrasi berbakti dan bekerja untuk masyarakat. Tahun ini, Demokrat belum akan membicarakan dan menyinggung soal calon presiden.

"Yang penting, konsentrasi mengurus partai. Tugas kedua yang penting, itu salat Jumat," kata Anas usai menghadiri acara di Fraksi Demokrat.

Bagi Anas, saat ini dirinya lebih fokus mengurus partai. Tidak terbersit pikiran untuk meramaikan bursa pemilihan presiden pada 2014 mendatang.

Seperti diketahui, sejumlah kader Demokrat memang disebut sebagai calon presiden 2014. Nama Anas Urbaningrum dan Ibu Negara Ani Yudhoyono kerap disebut sebagai kandidat kuat.

Untuk Ibu Negara Ani Yudhoyono, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri berkali-kali menegaskan tidak ada anggota keluarganya yang akan maju sebagai calon presiden. (eh)

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024