Hayono Bantah Ada Rapat Bahas Pengganti Anas

Hayono Isman Hadir di Pernikahan Ibas - Aliya di Istana Cipanas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman membantah rapat rutin bulanan terakhir membahas nama penggganti ketua umum partainya. Hayono menjamin tidak ada pembicaraan soal tiga atau empat nama tersebut.

"Penyebutan empat nama itu tidak ada. Saya jamin itu," ujar Hayono dalam pesan singkat,  Senin 30 Januari 2012.

Namun Hayono membenarkan bahwa rapat Dewan Pembina Demokrat di kantor Kemayoran yang bertepatan dengan hari Imlek tersebut dipimpin oleh Marzuki Alie selaku Wakil Ketua Dewan Pembina. "Dipimpin Pak Marzuki, betul," kata Hayono.

Meski begitu, Hayono menyatakan bahwa  rapat tersebut adalah rapat biasa dan sama sekali tidak membahas soal nama-nama calon pengganti Anas.

Sebelumnya, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Adjeng Ratna Suminar, menyatakan ada rapat yang membahas empat nama calon pengganti Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Rapat digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 23 Januari 2012, dipimpin Wakil Ketua Dewan Pembina, Marzuki Alie.

"Ada, antara tiga dan empat nama. Ada dari internal, ada juga dari eksternal," kata Adjeng Ratna Suminar usai mengikuti rapat di Komisi I DPR, Jakarta, Senin 30 Januari 2012. (eh)

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari
Ilustrasi Demam Berdarah Dengue (DBD)

6 Tanda Kamu Terkena DBD, Kenali Gejalanya Sejak Dini agar Tidak Makin Fatal

Demam Berdarah Dengue (DBD) merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024