PKS Mulai Bahas Capres 2014

Menkominfo, Tifatul Sembiring
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring, mengaku bahwa PKS mulai mengkaji kemungkinan tokoh-tokoh internalnya untuk diorbitkan ke bursa calon presiden dan calon wakil presiden 2014.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika tersebut, dalam waktu dekat majelis syuro PKS akan bersidang membahas hal itu.

"Saya rasa, tokoh sudah begitu banyak. Di antaranya Presiden PKS Luthfi Hasan dan Hidayat Nurwahid, mantan Presiden PKS," kata Tifatul di Istana Jakarta, Senin 6 Februari 2012.

Menurut Tifatul, Majlis Syuro PKS akan mengkaji siapa nanti yang bakal diusung oleh PKS untuk masuk sebagai Capres dan Cawapres 2014. "Itu di Majelis Syuro yang memutuskan," katanya.

Tokoh eksternal PKS? "Belum," katanya. "Itu Mejelis Syuro. Biasanya mereka membentuk tim pendalaman," tambah Tifatul.

Selain itu, Tifatul menambahkan, apalagi pemilihan umum atau pemilu juga masih jauh.

Kendati demikian, Tifatul mengungkapkan, akhir Maret ini PKS akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional di Medan, Sumatera Utara. "Di Bandung Rakornas (Rapat Koordinasi Nasional), tapi wilayah. Nanti, puncaknya di Medan 26 Maret 2012," ujarnya.

Penanganan Jemaah Haji Sakit di KKHI PPIH Mekkah

Deretan Penyakit Ini Rentan Dialami Jemaah Haji dan Umrah, Wajib Vaksin Sebelum ke Tanah Suci!

Pada saat berada di Tanah Suci mereka akan bertemu dengan orang-orang yang berasal dari berbagai negara di dunia yang mungkin juga mempunyai faktor risiko penyakit

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024