Denny Verifikasi Pelanggaran Nasir ke BK DPR

Wakil Menkumham Denny Indrayana Bertemu 3 Perusahaan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Denny Indrayana akan mendatangi Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat.

Rencana kedatangannya terkait kunjungan Muhammad Nasir ke ruang tahanan Muhammad Nazaruddin, Rabu malam, 8 Februari 2012.

Menurut Wakil Ketua BK, Fahri Hamzah, kedatangan mantan staf ahli presiden ini untuk memberikan verifikasi terkait dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan Nasir.

"Ada atau tidak pengadu karena sudah menjadi opini publik kita verifikasi dulu. Sekarang tahap verifikasi, belum sidang," kata Fahri di gedung DPR, Selasa 14 Februari 2012.

Verifikasi terhadap Denny rencananya digelar pukul 12.00 WIB. "Karena dia yang mengungkap ini, jadi nanti Pak Denny statusnya sebagai pengadu. Yang bikin konferensi pers kan Pak Denny," ujarnya.

Selain Denny Indrayana, hadir juga Kepala Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. "Datang, katanya diajak juga," kata politisi PKS itu.

Baca juga 4 pelanggaran Nasir saat kunjungan ke sel Nazaruddin menurut Denny Indrayana di tautan ini.

Jawaban Mengejutkan Shin Tae-yong soal Elkan Baggott Tak Gabung Timnas Indonesia U-23
COO Hyundai Motors Indonesia, Franciscus Soerjopranoto

Hyundai Siap Sediakan Mobil Listrik untuk Pejabat Tinggi Indonesia

PT Hyundai Motors Indonesia melihat peluang besar untuk menyediakan mobil listrik bagi pejabat tinggi pemerintahan Indonesia, termasuk Presiden, Wakil Presiden, Menteri,

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024