Sutan: Pengacak-acak Ruangan Bernama Hasyim

Sutan Bhatoegana
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ruang kerja Wakil Ketua Fraksi Demokrat, Sutan Bathoegana di lantai 9 Gedung Nusantara I, DPR RI diacak-acak oleh seseorang, Selasa 28 Februari 2012. Menurut Sutan, orang itu bernama Hasyim.

"Staf saya bilang orang itu namanya Hasyim," kata Sutan saat dihubungi.

Dia mengaku mengenal seseorang bernama Hasyim. Namun, dia tidak tahu apakah orang yang mengacak-acak ruang kerjanya itu adalah Hasyim yang dia kenal itu. "Tidak tahu Hasyim yang mana. Kalau Hasyim adik Nazaruddin saya kenal," kata Sutan.

Sutan mengatakan, berdasarkan laporan stafnya, orang yang tidak dikenal itu tiba-tiba menyelonong masuk ke ruang kerjanya. Kemudian, orang itu tak berbicara keras dan mencari-cari dirinya. "Staf saya ada di dalam ruangan. Dia bilang ada orang cari Pak Sutan, ngomel-ngomel dan ngacak-ngacak komputer lalu pergi," ujar Sutan.

Tak lama berselang, orang tak dikenal itu keluar ruangan dan mencoba lari. Namun Pamdal DPR berhasil menangkapnya. Sutan kemudian menanyakan apa tindakan yang dilakukan oleh stafnya terhadap orang tak dikenal itu. Lantas stafnya menjawab, "Saya biarkan, biar nanti diproses," kata Sutan menirukan jawaban stafnya.

Sutan sendiri belum mengecek kondisi ruangannya tersebut. Sutan memilih untuk berkonsentrasi dulu dengan agenda Rapat Komisi VII daripada mengecek kondisi ruangannya itu. (eh)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024