Caleg Golkar Sudah Jalani Pembekalan

Anggota Komisi I DPR, Tantowi Yahya.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Partai Golkar kini tengah menjaring kader eksternal dan internal untuk ikut berkompetisi sebagai calon anggota legislator pada Pemilu 2014. Menurut Juru Bicara Golkar, Tantowi Yahya, partainya sudah memberikan pembekalan kepartaian kepada semua calon legislatif. Pembekalan yang sudah 8 angkatan ini, kata Tantowi, sebagai persyaratan bagi semua caleg.

"Tidak ada pengecualian, siapapun yang ingin menjadi caleg harus ikut program ini," kata Tantowi kepada VIVAnews.com, Rabu 2 Januari 2013.

Para kader yang sudah dididik itu, kata Tantowi, kemudian turun gunung untuk membantu masyarakat di daerah pemilihan masing-masing melalui program karya kekaryaan. Kemudian, kata Tantowi, usai turun ke dapil, partainya akan mengumumkan daftar calon sementara. "Sesuai jadwal yang diatur KPU, April tahun ini sudah ada nama," kata dia.

Menurut Tantowi, tak hanya calon dari internal, partainya juga merekrut caleg dari kalangan profesional dan arti. "Tapi mereka sudah bergabung cukup lama dengan kita," kata dia.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024