Akbar Tandjung: Evaluasi Capres untuk Kemenangan Aburizal

Aburizal Bakrie dan Akbar Tandjung
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung, mengatakan evaluasi calon presiden dari Partai Golkar tidak dimaksudkan untuk mengusik pencalonan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sebagai presiden.

Menurut Akbar, evaluasi diperlukan untuk soliditas partai. “Ini untuk kepentingan dan kemajuan partai pada Pemilu 2014. Kalau kami menang (pileg), ini memperkuat keyakinan kami untuk mencalonkan presiden,” kata Akbar usai menghadiri peringatan HUT PDIP ke-40 di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis 10 Januari 2013.

Akbar mengatakan, surat Dewan Pertimbangan Partai Golkar yang dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat partai Golkar tidak mengganggu soliditas partai menjelang Pemilu 2014. Akbar pun membantah internal Golkar kini terpecah belah.

“Tidak ada faksi-faksi. Saya tidak memahami betul apa yang disebut mengganggu. Ini adalah semangat untuk kemenangan partai dan calon presiden,” ujar Akbar. Menurutnya, ia tidak memiliki persoalan dengan Aburizal dan secara teratur bertemu dengan Ical. (eh)

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana
Bus pariwisata alami kecelakaan maut di Ciater Subang

Bus Maut di Ciater Tewaskan 11 Orang, Kemenhub: Menyedihkan, Uji KIR-nya Mati Sejak 2023

Bus Trans Putera Fajar itu terlibat dalam tragedi kecelakaan maut di Ciater, Subang yang menewaskan 11 orang. Bus maut itu membawa rombongan SMK Lingga Kencana Depok.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024