Anis Matta: Soal Konspirasi, Itu Bukan Pernyataan Perang

Anis Matta, Presiden PKS
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews
InJourney Targetkan 50 Ribu Orang Kunjungi Borobudur saat Perayaan Waisak 2024
-  Anis Matta, dalam pernyataan pertamanya sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyatakan, ada konspirasi besar yang dilakukan untuk menghancurkan eksistensi partainya berkaitan dengan penangkapan Luthfi Hasan Ishaaq, yang diduga terlibat kasus impor daging sapi.

Cetak Laba Bersih 2023 Rp 6,8 Triliun, Jasa Marga Bagikan Dividen Rp 274,8 Miliar

"Kepentingan saya sebagai Presiden PKS, akan menjadikan memontum ini sebagai kebangkitan PKS. Mengenai konspirasi tadi, saya hanya mengungkapkan perasan saya dan perasaan seluruh pengurus dan kader-kader partai PKS," katanya dalam wawancara khusus dengan tvOne, Jumat malam.
Indonet Resmikan Layanan Digital Terbaru EDGE 2 dengan One-Stop Solution


Menurut Anis Matta, secara sistematis dan diam-diam ada rencana besar yang bertujuan menghancurkan partainya. Apa yang terjadi saat ini hanya salah satunya. Menurutnya, mungkin masih akan ada lagi setelah ini.


Berkaitan dengan pernyataannya tentang adanya konspirasi, Anis Matta juga memastikan bahwa dirinya tidak sedang menyatakan pengumuman perang kepada pihak tertentu baik orang per orang atau lembaga.


"Tapi saya tidak sedang menyatakan pengumuman perang. Saya menyampaikan perasaan saya dan pengurus. Kita merasakan itu," katanya lagi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya