Anas Sambut Kedatangan SBY di Arena Rapimnas

SBY Dianugerahi Lifetime Achievement Award
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Terungkap! Inilah Sosok Desainer di Balik Busana Pengajian Cantik Mahalini
– Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, menyambut kedatangan Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di arena Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu 17 Februari 2013.

5 Tips Jaga Privasi di WhatsApp, Pokoknya Cuma Kamu dan Dia yang Tahu

Anas yang sebelumnya telah berada di aula hotel tempat penyelenggaraan Rapimnas, keluar ke lobi hotel begitu mengetahui SBY datang. Sang Ketua Majelis Tinggi tiba pukul 12.30 WIB, dan langsung disambut Anas serta sejumlah petinggi Partai Demokrat lainnya.
Mengungkap Status Mobil Hadiah yang Diterima Merselino Ferdinand


Tak lama kemudian, SBY dan Anas segera memasuki aula utama tempat dihelatnya rapat akbar partai pemenang Pemilu 2009 itu. Sembari berjalan dan menaiki tangga eskalator menuju aula, Anas tampak berbincang dengan SBY. Sang Ketua Dewan Pembina Demokrat itu pun terlihat menyimak dengan baik hal-hal yang disampaikan Anas.


Tak diketahui apa yang disampaikan Anas kepada SBY karena para wartawan yang meliput Rapimnas tidak diperkenankan mendekat oleh Pasukan Pengamanan Presiden yang mengawal SBY.  Bahkan hingga kedua petinggi Partai Demokrat itu telah memasuki ruangan yang berada di lantai dua hotel itu, wartawan tidak bisa masuk.


Para jurnalis yang meliput acara hanya diperkenankan berada di lantai dasar, terutama di ruang lobi. Hingga berita ini ditulis, seremonial pembukaan Rapimnas sedang berlangsung. Menurut panitia, akan ada konferensi pers setelah acara pembukaan.


Sebelum menyambut kedatangan SBY, Anas mengatakan penyelenggaraan Rapimnas sudah sesuai dengan konstitusi Partai, yaitu untuk mensinergikan seluruh kekuatan Partai Demokrat. “Untuk soliditas kader dan untuk kemajuan bangsa,” kata Anas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya