Surya Paloh Tak Hadir di Deklarasi Perindo, Ini Kata Harry

HUT Emas Partai Golkar Ke-50 Tahun
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id -  Pimpinan partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih meramaikan deklarasi Partai Perindo di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 7 Februari 2015.

Diperiksa Jampidsus, Hary Tanoe Masih Jadi Saksi

Hary Tanoesoedibjo menjadi ketua umum partai baru tersebut. Para bos partai anggota KMP itu antara lain, Aburizal Bakrie dan Idrus Marham dari Partai Golkar, Djan Faridz dan Suryadharma Ali dari PPP, Anis Matta dari PKS, dan Hatta Rajasa dari PAN

Selain dari KMP dalam deklarasi Perindo ini juga hadir salah satu partai dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH), yakni Wiranto dari Partai Hanura.

Sebar Ribuan Posting, Peminat Partai Bos MNC Masih Sedikit

Namun, dalam deklarasi tersebut, tidak tampak kehadiran dari Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem yang juga tergabung dalam KIH.

Padahal, Surya Paloh adalah mantan rekan Hary Tanoe pada saat masih bergabung di Partai Nadem. Menanggapi ketidakhadirian Surya Paloh,Tanoe mengatakan hal itu bukan hal yang harus dibesar besarkan

Kuasa Hukum Minta Jadwal Ulang Pemeriksaan HT

"Beliau sudah kita undang, tapi mungkin berhalangan hadir," ujar Hari Tanoe.

Menurutnya, Semua partai sudah diundangnya tanpa terkecuali. "Walau beliau tidak hadir, bukan berarti ada masalah, kita tetap menjadi sahabat yang baik," tambahnya.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya