Usai Terpilih Jadi Ketum Demokrat, SBY Liburan ke Bali

Presiden Jokowi berbincang dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono saat pembukaan kongres Partai Demokrat ke-IV di Hotel Shangrila, Surabaya.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA.co.id - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terpilih kembali menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat untuk kali kedua. SBY menjadi ketua umum secara aklamasi periode 2015-2020 pada Kongres IV di Surabaya, Jawa Timur.

Usai terpilih sebagai ketua umum, SBY langsung terbang ke Bali. "Kamis besok, 14 Mei beliau akan ke Bali," kata Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 13 Mei 2015.

Jurus SBY agar Kabinet Tak Gaduh

Kendati begitu, Mudarta belum mengetahui persis agenda mantan Presiden RI dua periode itu selama di Bali. Termasuk, apakah Presiden RI keenam itu akan menggelar tatap muka dengan kader Partai Demokrat di Bali.

"Agenda belum dijadwalkan, apakah akan bertemu dengan kader atau tidak, kita belum tahu," ujar Mudarta.

SBY: Demokrat Wajib Kontrol Jokowi Agar Dia Sukses

SBY terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Partai Demokrat untuk kali kedua pada Kongres Partai Demokrat ke-IV yang digelar di Hotel Shangri-La, Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 12 Mei 2014. SBY terpilih sebagai ketua umum untuk periode 2015-2020.

SBY dan Ani Yudhoyono

Diusung Demokrat, Anak Ratu Atut : Terima Kasih Pak SBY

Pasangan ini yakin menangkan pilkada Banten.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016