Rhoma Irama Segera Deklarasikan Partai Idaman

Rhoma Irama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Rhoma Irama 'Pede' Ungguli Partai Islam Besar
- Raja Dangdut Rhoma Irama segera mendeklarasikan partai yang dia bentuk. Partai Idaman akan dideklarasikan pada Rabu 14 Oktober mendatang.

Rhoma Irama: Aksi Teror Rugikan Islam

Selain itu, rencananya akan digelar pelantikan pengurus DPP di Tugu Proklamasi.
Rhoma Irama: Harusnya Nikita Mirzani Tersangka, Bukan Korban


"Nanti, penyampaian visi-misi program partai dalam bentuk lagu. ‎Saya sudah ke menkumham, kirim surat. Diversifikasi setelah 9 Oktober 2015. Sesuai putusan MK (Mahkamah Konstitusi) 2,5 tahun sebelum pemilu," ujar Ketua DPP Partai Idaman, Ramdansyah di kantornya, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin 12 Oktober 2015.


Sementara itu, Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama mengatakan, pemilihan waktu deklarasi pada 14 Oktober mendatang, karena bertepatan dengan peringatan 1 Muharam 1437 Hijriah.


"Karena ini partai Islam dan 1 Muharam identifikasi momentum bahwa umat Islam jadi lebih baik daripada sebelumnya," kata dia.


Sementara itu, Tugu Proklamasi dipilih sebagai tempat deklarasi karena Rhoma ingin menunjukkan bahwa partainya selain religius juga nasionalis.


Rhoma menambahkan, acara tersebut nantinya juga bakal diisi dengan manifesto partai yang mencerminkan Islam Rahmatan Lil Alamin.


"Saya sesuaikan betul lokasi agar mencerminkan dua hal itu. Dengan waktu dan lokasi sudah tunjukkan bahwa kami bertekad implementasikan Islam yang rahmatan dan jaga segenap bangsa Indonesia sesuai UUD 1945," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya