ARB: Putusan MA Kemenangan Seluruh Partai Golkar

Aburizal Bakrie Golkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie mengatakan putusan Mahkamah Agung (MA) kemarin adalah hadiah ulang tahun yang berharga untuk ulang tahun Partai Golkar ke-51.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Putusan itu juga katanya adalah kemenangan untuk seluruh warga Golkar, tidak hanya untuk kubu Munas Bali. Hal itu disampaikannya dalam konferensi pers sikap resmi Golkar terhadap putusan MA.
Soal Dugaan Pengurusan Sengketa Golkar, Ini Kata Yorrys


"Dengan keputusan itu kemenangan seluruh Partai Golkar, bukan hanya Munas Bali. Karena dengan surat itu Golkar bisa bersatu kembali," kata ARB di Resto Puang Oca, Jakarta, Rabu 21 Oktober 2015.


Putusan itu juga katanya membuktikan bahwa Indonesia masih negara hukum. Ia berharap pemerintah segera menerbitkan SK yang menerima pendaftaran kepengurusan Munas Bali.


"Dengan adanya putusan itu, jelas Indonesia masih negara hukum, berlaku serta merta. Kita mengharapkan pemerintah segera menerbitkan SK yang menerima pendaftaran Munas Bali," ujar ARB.


Menurut ARB, surat kepada Menkumham terkait permintaan itu sudah dikirimkan. Menurutnya pemerintah pasti segera menerbitkan SK itu. "Saya kira pemerintah Insya Allah segera menerbitkannya," kata ARB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya