Golkar Siap Gelar Silaturahmi Nasional 1 November

Massa pendukung Partai Golkar saat kampanye beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Partai Golkar berencana menggelar silaturahmi nasional di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, pada 1 November 2015. Menurut Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurdin Halid, silaturahmi nasional tersebut bertujuan mempersatukan kader Partai Golkar seluruh Indonesia.

"Kita merekonsiliasi kader, melupakan perbedaan yang selama ini terjadi. Itu intinya," ujar Nurdin di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 30 Oktober 2015.

Selain itu, lanjut Nurdin, silaturahmi digelar sebagai bentuk rasa syukur atas terlibatnya 238 kader partai berlambang pohon beringin dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepada Daerah, yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015. Nurdin menuturkan, kegiatan itu sudah dikomunikasikan dengan dua pucuk pimpinan Partai Golkar, yaitu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Rencananya, acara itu akan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia Luhut Binsar Panjaitan, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Agung Laksono, dan seluruh kader partai Golkar. (ren)

KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016