Strategi PAN Geser Dominasi Risma di Surabaya

Pasangan Rasiyo-Lucy
Sumber :
  • VIVA/Tudji Martudji

VIVA.co.id - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan partainya siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Rasiyo-Lucy Kurniasari dalam Pilwali Surabaya mendatang.

Ahok Sewot Jakarta Disebut Berantakan Dibanding Surabaya

"Bahkan, saya akan meminta mereka untuk melakukan strategi door to door atau mendatangi rumah warga," katanya saat mendatangi kantor DPW PAN Jatim di Jalan Darmokali, Surabaya, Rabu malam, 4 November 2015.

Menurutnya, cara semacam itu akan berjalan efektif untuk meningkatkan perolehan suara Rasiyo-Lucy. Alasannya, hal itu akan menciptakan kedekatan dengan calon pemilihnya.

Menurutnya, peluang Rasiyo untuk bisa menang di Pilwali Surabaya masih cukup besar. Hal itu mengingat cukup banyaknya masyarakat Surabaya yang menginginkan perubahan.

"Seperti yang kita ketahui, slogan yang diusung Rasiyo-Lucy adalah perubahan, maka ini sangat cocok," tegasnya.

Rencananya, pria yang juga menjadi Ketua MPR RI itu akan melakukan safari di sejumlah kota di Jawa Timur. Di antaranya Surabaya, Lamongan, dan Tuban.

"Keperluannya memang untuk memberi semangat, memanaskan mesin-mesin partai yang sedang bertarung menghadapi pilkada di daerahnya masing-masing," ujarnya.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma.

Risma: Jerman Sumbang Rp1,5 Triliun untuk Bangun Trem

Sisanya, akan minta anggaran dari APBN.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016