Pilkada Serentak 2015

Mantan Wakil Jokowi di Surakarta Optimistis Terpilih Lagi

FX Hadi Rudiyatmo calon wali kota Surakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq
VIVA.co.id
Soal Pencalonan Sandiaga Uno, PPP Masih Pikir-pikir
- FX Hadi Rudiyatmo kembali maju dalam Pilkada Serentak 2015. Mantan Wakil Wali Kota Surakarta era kepemimpinan Joko Widodo ini optimistis akan meraup 70 persen suara.

Ahok Maju Lewat Parpol, Bagaimana Nasib 1 Juta KTP?

Pantauan
50% Hasil Pilkada Serentak Disengketakan ke MK
VIVA.co.id, Rudiyatmo yang kini maju berpasangan dengan Achmad Purnomo dan mendapatkan nomor urut dua ini, mencoblos di TPS 15 Pucangsawit Kecamatan Jebres. Calon walikota petahana yang akrab disapa Rudy ini tiba di TPS dengan ditemani istri.


Se‎tibanya di TPS, Rudy dan istri langsung duduk mengantre menunggu giliran dipanggil oleh petugas KPPS. Setelah menunggu 10 menit, selanjutnya politisi PDIP itu pun langsung dipanggil dan memperoleh surat suara untuk selanjutnya dicoblos dan dimasukkan ke dalam kotak suara.


Usai mencoblos, Rudy mengaku optimistis bisa memenangkan dalam Pilkada Solo melawan pasangan nomor urut satu, Anung Fajri.


"Sejak awal kami menargetkan perolehan di Solo bisa menyamai saat Pilgub‎ mencapai 70 persen suara," katanya, Rabu 9 Desember 2015.


Target tersebut yakin bisa diperolehnya karena sejak awal mesin partai pengusung telah berjalan dengan baik. "Meskipun tidak melakukan kampanye terbuka di lapangan, tetapi kami melakukan kampanye secara tertutup dengan mendatangi
door to door
," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya