Pilkada Serentak 2015

Menilik Visi Misi Idris-Pradi untuk Kota Depok

Idris dan Pradi
Sumber :
  • Zahrul (Depok) / VIVAnews

VIVA.co.id - Digadang-gadang unggul dalam hitung cepat versi internal dan independen, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut dua, Idris Abdul Somad-Pradi Supriatna mengucapkan terima kasih pada warga Depok.
       
"Ini merupakan kemenangan kita bersama, kemenangan warga Depok, partai dan pendukung kami. Demokrasi ini sukses tanpa ekses," ucap Pradi, Rabu, 9 Desember 2015.

Ahok Tak Sudi Disebut Petugas Partai

Berdasarkan catatan sementara, hasil hitung cepat internal kubu Idris-Pradi yakni Idris-Pradi 61,93 persen. Sementara pasangan Dimas-Babai 38,07 persen.

Ketua Tim Pemenangan Idris-Pradi, Nuroji, mengatakan hingga pukul 15.30 WIB, hasil suara Idris-Pradi unggul jauh di atas Dimas-Babai. Adapun hasil hitung cepat versi Cyrus Network juga menunjukkan kemenangan Idris-Pradi atas Dimas-Babai dengan masing-masing Idris-Pradi menang 60,8 persen dan Dimas-Babai 39,2 persen.
      
Idris-Pradi memiliki sejumlah visi-misi jika terpilih dalam Pilkada ini. Mereka memiliki slogan; "Kota Depok yang nyaman, aman dan religius". Unggul: Menjadi yang terbaik dan terdepan dalam memberikan pelayanan publik, berbasis Industri kreatif dan pengembangan sumber daya manusia yang bertumpu pada ketahanan keluarga.
      
Nyaman : Tercipta suatu kondisi ruang kota yang bersih, sehat, asri, harmonis, berwawasan lingkungan dan ramah bagi kehidupan masyarakat.

KPUD DKI Akui Syarat Jalur Independen Sulit

Religius : Terjaminnya hak-hak masyarakat dalam menjalankan kewajiban agama bagi masing-masing pemeluknya, yang terjamin dalam peningkatan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta kemuliaan dalam akhlak, moral dan etika serta berwawasan kenegaraan dan kebangsaan yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945

Misi Kota Depok


Untuk misi, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung PKS, Gerindra, serta mendapat dukungan dari Demokrat ini berjanji akan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang profesional dan transparan. Mengembangkan sumber daya manusia yang religius, kreatif dan berdaya saing.
      
Mengembangkan ekonomi yang mandiri, kokoh dan berkeadilan berbasis industri kreatif. Membangun infrastruktur dan ruang publik yang merata, berwawasan lingkungan dan ramah keluarga. Meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan nilai-nilai agama dan menjaga kerukunan antar umat beragama serta meningkatkan kesadaran hidup berbangsa dan bernegara.

"Jika diamanahkan kami akan rangkul semua termasuk visi misi yang disampaikan sahabat kita (Dimas-Babai)," ujar Pradi. (ase)

KPU Belum Putuskan Mekanisme Cuti Bagi Petahana
Hasto Datangi KPK

PDIP Masih Cari Momentum Baik untuk Umumkan Cagub DKI

Alasannya, saat ini masih sibuk bicarakan cagub daerah lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016