Ketua MPR Akan Beri Sambutan di Acara Refleksi Akhir Tahun

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua MPR RI Zulkifli hasan menyatakan kesiapan dan kesediaannya untuk hadir dan memberikan sambutan pada acara refleksi akhir tahun yang dilaksanakan Lembaga Seni Budaya dan Olahraga Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode.

Lahir 17 Agustus, Empat Bayi di Lamongan Dapat Bingkisan

Acara tersebut rencananya akan diselenggaran di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, Menteng Jakarta Pusat besok malam, atau Selasa 22 Desember 2015.

Kesediaan itu disampaikan langsung oleh Ketua MPR saat menerima audiensi Lembaga Seni Budaya dan Olahraga Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2015-2020. Pertemuan tersebut dilaksanakan di  Ruang Kerja Ketua MPR, Senin 21 Desember 2015. Ikut serta dalam pertemuan tersebut Pimpinan Wilayah A'isyiyah DKI Jakarta. Delegasi Lembaga Seni Budaya dan Olahraga Pimpinan Pusat Muhammadiyah dipimpin Edy Sukardi didampingi sejumlah pengurus yang lain. Antara lain, Derry Sudarisman, Defy Indiyanto, dan Aisyah Ulfa.

PAN: Amandemen Capres 'Orang Indonesia Asli' Bisa Dilakukan

Selain menyampaikan sambutan, direncanakan Zulkifli juga akan membacakan puisi bertemakan ke-Indonesiaan. Puisi tersebut bertemakan pemikiran Zulkifli dalam melihat Indonesia.

Selain dihadiri Ketua MPR,  refleksi akhir tahun yang diselenggarakan Lembaga Seni Budaya dan Olahraga Pimpinan Pusat Muhammadiyah, itu juga akan dihadiri beberapa tokoh lintas agama.

Pimpinan MPR Jenguk Irman Gusman di Rutan Guntur
Aziz Syamsudin bersama Presiden Jokowi. (FOTO: Istimewa)

Golkar Milenial Dukung Aziz Syamsudin Jadi Ketua MPR

Aziz dinilai mampu membangun kesimbangan dan keselarasan

img_title
VIVA.co.id
27 September 2019