Puan Maharani Tak Mau Ikut-ikut Bahas Reshuffle

Peringatan HUT PGRI ke-70
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Setelah rapat terbatas mengenai persiapan penyelenggaraan Asian Games, Senin sore tadi, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani sempat tinggal untuk berbicara dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun, saat ditanya perihal pembicaraan itu, Puan mengatakan tak lain masih soal persiapan Asian Games, bukan soal isu perombakan kabinet.

"Rapat terbatas Asian Games terus saya ada hal yang ditambahkan untuk disampaikan kepada presiden, itu aja," kata Puan di kompleks kantor presiden Jakarta, Senin 11 Januari 2016.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu mengatakan, presiden tidak perlu membahas soal perombakan kabinet (reshuffle) dengan dia.

"Enggaklah (bahas reshuffle). Itu prerogatif presiden. Saya enggak ikut-ikut," kata putri kandung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ini.

Puan juga sempat mengomentari kehadiran Politikus Senior Golkar Agung Laksono yang datang ke Istana petang ini. Menurut dia, silaturahim Presiden Jokowi dengan tokoh-tokoh partai politik adalah hal yang mahfum.

Ketua DPR Sambut Baik Reshuffle Kabinet

"Saya rasa itu biasa," kata dia menanggapi kedatangan Agung. (ren)

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Bambang Brodjonegoro.

Digeser Sri Mulyani, Bambang Meneteskan Air Mata

Bambang berharap Sri Mulyani bisa perbaiki ekonomi Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016