Fahri Hamzah Apresiasi Keputusan Jokowi Memilih Johan Budi

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ Akbar Nugroho Gumay.

VIVA.co.id – Terkait Pengangkatan Johan Budi jadi Juru Bicara KPK, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan bahwa tidak bisa dipungkiri kalau Johan Budi adalah Jubir terbaik yang pernah kita lihat, terutama semasa beliau memimpin KPK.

Hati-Hati, Ayah Tak Pernah Ajak Ngobrol Anak Bisa Picu Lazy Thinking Berisiko Sampai Bunuh Diri

"Oleh karena itu saya apresiasi dan cukup memandang positif keputusan Jokowi memilih JB sebagai jubir kepresidenan. Tentu ini akan melengkapi tim Jokowi karena memang Jokowi lebih banyak bicara kepada publik bisa dibagi tugasnya," ujarnya di Senayan, Rabu 13 Januari 2016.

Ia juga menambahkan, urusan politik dan hukum lebih bagus, tapi ada isu ekonomi keuangan lain-lain yang dikalangan Presiden ada jubir yang bagus-bagus, sehingga yang diajukan pemerintah jadi terang benderang.

Jurus Jitu Founder dan Coach KOWA Kak Dyah, Biar Gak Gugup Bicara di Depan Umum

"Sebab, di satu sisi ada kementerian dan menteri adalah jubir Presiden di bidang masing-masing, tetap istana harus terus berbicara. Jangan lama bikin tanggapan. Bikin briefing tiap hari. Dan bikin briefing itu agar media tau apa yang sedang dikerjakan istana. Buat DPR juga bagus, soalnya ada teori siapa yang paling sering diberitakan maka paling banyak masalahnya kan. DPR terus disini tiap hari bikin briefing, maka kami babak belur di sini. Makanya sesekali Pak Johan Budi ikut babak belur juga karena banyak bicara, tentunya dalam hal positif. Semoga dialeg kita ini sehat lah buat demokrasi kita," katanya.

Ganjar Pranowo, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan  Ridwan Kamil.

Ganjar Ungkap Percakapan ke Ahok Usai Mundur dari Komut Pertamina: Ini Kesempatan Terakhir

Saat itu, Ganjar bertanya kepada Ahok kesiapannya untuk ikut dalam kampanye akbar Ganjar-Mahfud yang baru saja digelar di GBK.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024