Hadir di Rapimnas Golkar, Luhut Mengaku Disuruh Presiden

Rapimnas Golkar
Sumber :

VIVA.co.id - Menteri Koordinator Politik Hukum dan ‎Keamanan, Luhut Binsar Panjaitan hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar. Luhut mengatakan, kehadirannya juga berlandaskan dorongan dari Presiden Joko Widodo untuk menyelesaikan masalah di tubuh Partai Golkar.

Jokowi Minta Luhut Bereskan Persoalan Reklamasi

Ia mengatakan, dengan adanya Rapimnas ini dia optimis bahwa pertemuan pimpinan-pimpinan kader Golkar ini akan memperbaiki masa dep‎an Partai Golkar ke depannya.

"Kehadiran kami sesuai dengan arahan Presiden untuk mendorong supaya Golkar ini menyelesaikan masalah-masalah internalnya, dengan pelaksanaan Rapimnas ini kita berharap masalah internal Golkar selesai," ujar Luhut usai menghadiri pembukaan Rapimnas Golkar di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu, 23 Januari 2016.

Ketika Gerindra Tak Hadiri Rapimnas Golkar

Ia optimis masalah di Partai Golkar akan selesai dengan paparan Aburizal Bakrie yang berkomitmen untuk melakukan langkah-langkah terbaik dalam menangani masalah partai.

"Tadi kita dengar pidato politik dari ketua umum bapak ARB, tentu tidak lama akan ada langkah-langkah dari Golkar untuk menyelesaikan masalah internalnya" kata dia.

Ia juga menuturkan dengan adanya ‎masalah internal dari partai Golkar akan membuat partai Golkar semakin dewasa dalam mengarungi arena perpolitikan yang ada di Tanah Air.

"Dari masalah itu, kami sangat mendambakan dari pemerintah masalah pertikaian internal dapat diselesaikan, sehingga masalah Pilkada tahun 2017 lebih baik lagi."

(mus)

Usai Hadiri Rapimnas Golkar, Ahok Buru-buru Susul Jokowi
Menko Polhukam Luhut Pandjaitan

Menko Luhut Berencana Kunjungi Reklamasi Pulau G

Pulau G sempat disetop pembangunannya di era Menko Rizal Ramli.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016