Wapres JK Datang ke Rapimnas Golkar, Disambut Tepukan Meriah

Wapres Jusuf Kalla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim
VIVA.co.id
Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
- Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama para menteri malam ini hadir pada penutupan Rapat Pimpinan Nasional Golkar di Jakarta. Dia langsung mendapat sambutan meriah para peserta Rapimnas.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

‎Dari pantauan
Wapres: Elektrifikasi RI Terendah di ASEAN
VIVA.co.id, Wakil Presiden Jusuf Kalla tiba di lokasi acara pada pukul 20.05 WIB. JK datang mengenakan batik bernuansa kuning-hitam. Kehadiran JK tampaknya memberikan semangat dan antusias para peserta Rapimnas.


JK datang bersama Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Koordinator Bidang Politik hukum dan Keamanan, Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasona Laoly, dan Ketua Umum Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie.


Ketua Acara Rapimnas, Nurdin Halid, menyampaikan kehadiran toko‎h Jusuf Kalla pada Rapimnas ini sangat dihargai.


"Kehadiran bapak JK, yang juga senior partai Golkar, membuat kita semakin nyaman, konsisten dan konsekuen pemerintah dijalankan, kita berkeyakinan tuntasnya penyelesaian masalah internal partai Golkar," kata Nurdin.


Acara dimulai dengan menyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya dan  mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan. ‎JK duduk di samping Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dan Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan.


"Munas secepatnya, yang diserahkan pada ketua umum Golkar‎, pembaharuan pola hubungan dengan pemerintah Jokowi-JK. Pak ARB mengatakan bahwa kita harus konsekuen. Rapimnas telah memutuskan untuk mendukung pemerintahan‎ secara konsekuen," kata Nurdin menambahkan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya