Wapres JK: Aburizal Bakrie Miliki Kebesaran Hati

Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kehadiran Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga tokoh Partai Golkar beberapa saat menjelang penutupan Rapimnas Golkar Senin malam ini di Jakarta mendapat sambutan meriah. Dalam sambutannya saat penutupan Rapimnas, Golkar memuji Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie.

Jusuf Kalla mengatakan, Aburizal Bakrie (ARB) memiliki kebesaran hati untuk membantu Partai Golkar semakin besar di masa yang akan datang.  "ARB telah menjalankan kepercayaan seluruh kader Golkar. Ia memiliki kebesaran hati. Saya kira, kita semua akan menjalankan itu dengan baik," katanya.

"Golkar hadir dalam berbagai kesempatan untuk memajukan masa depan bangsa. Memajukan bangsa ini adalah tujuan Golkar, saya sangat menghargai apa yang telah diputuskan dalam Rapimnas, dan menghargai dukungan Golkar pada pemerintah," katanya saat memberikan sambutan dalam penutupan Rapimnas Golkar di Jakarta, Senin 25 Januari 2016.

JK mengatakan, kontribusi Golkar memajukan negeri ini bisa dilakukan dengan cara membantu menciptakan kestabilan politik. "Golkar bisa mendukung kebijakan pemerintah, tetapi pemerintah tetap perlu dikritik apabila ada kekeliruan," katanya menambahkan.

JK menegaskan, persatuan bisa dicapai dengan kebesaran jiwa dan kemauan untuk saling memberi dan menerima. "Masa lalu adalah pelajaran untuk semua. Kita maju ke depan. Banyak yang membantu meneruskan Golkar dengan keteladanan," kata mantan Ketua Umum Golkar itu.

Usai memberikan sambutan, JK secara resmi menutup Rapimnas Golkar. (ren)
 

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016
Wakil Presiden Jusuf Kalla

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Pameran diikuti 33 perusahaan otomotif, mulai dari mobil hingga motor.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016