ARB Minta JK Bujuk Agung Laksono Bangun Golkar Bersama

Wapres Jusuf Kalla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim
VIVA.co.id
Usai Hadiri Rapimnas Golkar, Ahok Buru-buru Susul Jokowi
- Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Aburizal Bakrie, memberikan pidato penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC), Senin 25 Januari 2016. ARB mengatakan selama tiga hari penuh para kader telah memeras tenaga dan otak.

"Juga memeras hati kita. Semua demi kejayaan Partai Golkar dan bangsa," kata ARB.

Jokowi Bahas Dukungan Golkar Saat Ambil Keputusan Sulit

Dalam pidatonya, ARB mengakui adanya kesulitan untuk mencari kesepakatan mengenai penyelenggaraan Musyawarah Luar Biasa (Munaslub).

"Sampai tadi siang masih ada pikiran yang berbeda dari DPD seluruh Indonesia. Saya menjelaskan, kesepakatan dengan Pak JK dan Agung Laksono, seperti saya laporkan kepada bapak, saya adakan rapimnas sesuai AD/ART. Memang banyak yang tadinya setuju dan tidak setuju," ujarnya.

Melihat Kekuatan Dukungan untuk Ahok di Rampimnas Golkar

ARB kembali mengutarakan keinginannya agar Munaslub dilakukan sebelum bulan puasa. Hal itu agar pengurus Golkar hasil Munaslub bisa mempersiapkan Pilkada Serentak 2017 dengan baik. Ia juga meminta agar Agung Laksono ikut membangun Golkar dalam hal ini

"Saya minta agar Pak JK bisa membujuk Pak Agung Laksono, saya mohon bujuk beliau, kita ini nggak maju lagi (dalam Munaslub)," kata ARB. (ren)

Rapimnas I Partai Golkar.

Ketika Gerindra Tak Hadiri Rapimnas Golkar

Tak ada Prabwo Subianto dan juga elite lainnya. Kenapa?

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016