Temui Menko Polhukam, Wajah Aziz Syamsuddin Terlihat Kesal

Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Anggota Komisi III, Aziz Syamsuddin hari ini mendatangi kantor Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan di Kawasan Medan Merdeka, Jakarta. Aziz diduga menemui Luhut terkait kasus yang menyeretnya yaitu tuduhan pemalsuan logo Kosgoro dan pelaksanaan musyawarah besar luar biasa Kosgoro.

Setya Novanto Cari Pengganti yang Visinya Sama

Aziz hadir di kantor Luhut sekitar pukul 13.30 WIB dan keluar pada pukul 14.05 WIB. Berbeda dengan saat kedatangan dia sempat tersenyum, setelah keluar dari kantor Luhut, raut wajah Aziz tampak kesal dan enggan menanggapi pertanyaan awak media yang menanyakan alasan kedatangannya.

"Tidak, tidak, tidak," kata Aziz dan segera menaiki mobilnya di Kawasan Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Kamis 4 Februari 2016.

Diduga Rugikan Negara, Kunjungan Kerja DPR Ditindaklanjuti

Tak hanya Aziz, sekitar 5 menit sebelum kedatangan anggota Komisi Hukum itu, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly juga datangi lokasi yang sama.

Sebelumnya Agung Laksono dan jajaran pengurus organisasi pendiri Golkar, Kosgoro, mempolisikan Aziz Syamsuddin. Aziz dituding menyelenggarakan mubeslub dan dipilih sebagai ketua umum Kosgoro. Padahal menurut Agung, dirinya masih menjabat sebagai ketua Kosgoro hingga tahun 2018 mendatang.

Jadi Caketum Golkar, Aziz Syamsuddin Promosi Nawacita Jokowi
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Kepengurusan DPP Golkar Rampung Pekan Depan

Belum diketahui bagaimana posisi tujuh caketum.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016