Jelang Munas, Pengurus DPP Golkar Kumpul Informal

islah partai golkar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id - Pengurus DPP Golkar menggelar pertemuan informal menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Golkar. Ketua DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyai menyatakan agenda pertemuan yang diinisiasi oleh dirinya dan Agun Gunajar ini untuk mengakomodasi dan menyamakan pandangan pascarekonsiliasi partai menuju Munas.

"Ada idealisme. Kita semua cintai Partai Golkar. Dan apa yang disampaikan teman harus kita akomodir. Ini semua harus berproses menuju Munas," kata Yorrys di Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, 16 Februari 2016.

Yorrys menambahkan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar berkewajiban melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan Munas. Oleh karenanya usulan dalam pertemuan tersebut akan diteruskan ke rapat-rapat pleno dan rapat-rapat harian menjelang Munas Golkar.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Saya juga ketemu Pak Aburizal Bakrie. Kami ngobrol persiapan-persiapan untuk memasuki acara formal agar jangan ada bias lagi," katanya.

Sementara itu Ketua DPP Partai Golkar, Agun Gunanjar menjelaskan, pertemuan informal ini bertujuan untuk bersilaturahim dengan tujuan membangun semangat kebersamaan dan persamaan persepsi. 

"Kami ingin membangun tradisi baru, konteks Munas secara adil dan akuntabel," kata Agun.

Agun menegaskan, bahwa pertemuan tersebut sudah seizin Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Umum Agung Laksono dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham. 

"Ini bukan pertemuan liar. Semua merestui."

(mus)

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar
KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016