Golkar Gelar Rapat Bahas Persiapan Munas

Rapat harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Jakarta pada Selasa, 23 Februari 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir
VIVA.co.id - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menggelar rapat harian di kantor pusat partai itu di Jakarta pada Selasa, 23 Februari 2016. Rapat itu membahas sejumlah hal, antara lain, waktu, tempat, dan panitia penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar.
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
 
"Tiga agenda yang kita kedepankan rapat harian hari ini. Untuk memutuskan kapan waktu Munas yang tepat, tempatnya di mana, penyelenggaranya siapa," kata Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo.
Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot
 
Menurut Soesatyo, dalam rapat ini akan ditetapkan siapa ketua tim pelaksana dan wakil penyelenggara Munas. Nantinya panitia pelaksana Munas yang akan menyusun siapa saja nama-nama calon ketua umum.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar
 
"Malam ini akan ditunjuk (panitia pelaksana) dan secara otomatis akan mengikuti. Untuk masing-masing pihak atau para pendukung calon yang punya nama dapat mengajukan," katanya.
 
Hadir dalam rapat itu, antara lain, Ketua Umum Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Umum Agung Laksono, Sekretaris Jenderal Idrus Marham, dan sejumlah petinggi lain Partai Golkar, seperti Yorrys Raweyai, Priyo Budi Santoso, dan Aziz Syamsudin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya