Agung: Jangan Cepat Tuding Ade Komarudin Terima Gratifikasi

Agung Laksono.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, meminta semua pihak tidak cepat menuding bahwa Ketua DPR, Ade Komarudin, menerima gratifikasi, karena menggunakan pesawat jet pribadi milik seorang pengusaha di Kalimantan.
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
 
"Saya kira harus hati-hati, se?hingga kita jangan terlalu cepat menuding. Apakah benar, kan, kita belum bisa mengambil kesimpulan," kata Agung di kantor pusat Partai Golkar, Jakarta, pada Selasa, 23 Februari 2016.
Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot
 
Agung menegaskan bahwa dia tidak bisa langsung memvonis Ade Komarudin menerima gratifikasi seperti yang dituduhkan. Lagi pula belakangan muncul klarifikasi bahwa itu bentuk dukungan dari simpatisan Ade Komarudin sebagai calon ketua umum Partai Golkar.
RUU Kamnas Dirancang Jadi Penyelaras Kewenangan Instansi
 
Agung juga mengakui, memang tidak dimungkiri ada upaya-upaya kampanye hitam untuk menjegal orang-orang yang menjadi calon ketua umum Partai Golkar. “Tapi jangan sampai kemudian ada proses pembunuhan karakter dengan saling menjatuhkan," ujarnya.
 
Dia mengingatkan kepada semua calon ketua umum Partai Golkar agar tidak bermain-main dengan masalah gratifikasi seperti yang dituduhkan kepada Ade Komarudin. "Biarlah perkembangan yang akan bisa mengambil kesimpulan apakah benar seperti itu," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya