Akom akan Deklarasi Pencalonan di Yogyakarta

Ketua DPR Ade Komarudin
Sumber :

VIVA.co.id - Calon Ketua Umum Partai Golongan Karya, Ade Komarudin, akan melakukan deklarasi pencalonannya. Deklarasi itu rencananya digelar di Yogyakarta. Akom disebut segera mengkomunikasikan hal itu kepada Sultan Hamengkubuwono X.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Panitia sudah bertemu dengan Sri Sultan untuk kulonuwun meminta restu penggunaan alun-alun utara. Sudah keluar juga nasihat-nasihat beliau, bagaimana tata cara penggunaan alun-alun utara," kata ketua media center pemenangan Akom, Muhammad Misbakhun, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin 7 Maret 2016.

Selain itu, deklarasi katanya, akan mengundang beberapa tokoh nasional. Deklarasi rencananya akan dilakukan pada Jumat 11 Maret 2016 mendatang.

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar

"Kita ada beberapa undangan, jelas ARB (Aburizal Bakrie). Sultan juga," ujar Misbakhun.

Lalu apa yang akan menarik dalam deklarasi nanti? Menurut Misbakhun, Akom segera menyatakan sikapnya dalam menghadapi situasi Golkar seperti saat ini.

Golkar: Pilkada Jatim Pertarungan Khofifah dan Saifullah

"Ikrar itu, Pak Ade akan menyatakan diri, mengikrarkan diri untuk menghadapi situasi Golkar saat ini, akan bersikap seperti apa. Posisi standing-standing position," katanya. (one)

KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016