Dhani Sambangi Markas PKB, Bicara Dongkrak Elektabilitas

Musisi Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace

VIVA.co.id - Walaupun belum resmi maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada 2017 nanti, namun musisi Ahmad Dhani sudah melakukan sejumlah gerakan.

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
Jumat malam 11 Maret 2016 ini ia datang ke suatu acara di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), partai yang disebut-sebut serius mengusung Dhani.
 
Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak
"Membahas situasi terkini, situasi perkembangan DKI," kata Dhani ketika ditanyakan kedatangannya ke kantor yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat ini.
 
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November
Pentolan band Dewa ini mengatakan persiapan terakhir yang tengah ia lakukan adalah meningkatkan elektabilitasnya. Namun, ia tidak menjelaskan bagaimana caranya.
 
"Pokoknya hari ini cuma konsolidasi strategi bagaimana menaikan elektabilitas," ujar Dhani.
 
Seperti diketahui, salah satu lawan kuat Dhani nanti adalah calon dari incumbent, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Mengenai majunya Ahok secara independen yang dinilai sebagai upaya deparpolisasi, Dhani mengusulkan agar jalur independen ditiadakan pada Pilkada mendatang.
 
"Kalau saya mengusulkan kepada regulator, supaya memikirkan ulang yang namanya independen itu. Bagaimana caranya supaya di tahun depan tidak ada independen," terang mantan suami Maia Estianty ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya